Sunday, September 25, 2022

Polres Kayong Utara Salurkan Bansos di Kampung Nelayan

RKU FM – Polres Kayong Utara, Polda Kalimantan Barat menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di Kampung Nelayan, Kecamatan Sukadana, pada Jum’at (9/9/2022).

Pada kesempatan itu, Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat bersama Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, Pejabat Utama beserta jajarannya membagikan bansos berupa sembako secara door to door ke rumah warga di Kampung Nelayan Sukadana.

Sebanyak 55 paket bansos telah disalurkan kepada warga Kampung Nelayan yang merasakan dampak akibat penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

Kegiatan ini juga sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca kenaikan harga BBM, sehingga daya beli masyarakat tetap bisa terjaga.

Baca Juga:   KPU Kayong Utara Sosialisasikan Peraturan Nomor 4 Tentang Pendaftaran Parpol

Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Hidayat menyebutkan, bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat ini, berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, susu kaleng serta sarden kaleng.

“Ini jangan dipandang seberapa banyak jumlah dan nilainya, tetapi pandanglah sebagai rasa tulus ikhlas serta kepedulian kami Polres Kayong Utara beserta jajaran kepada masyarakat Kabupaten Kayong Utara yang merasakan dampak dari kenaikan harga BBM,” kata Kapolres AKBP Arief, Jum’at, 9 September 2022.

Menurut Kapolres, warga yang menerima bantuan sosial berupa sembako ini merasa sangat senang atas pemberian dan kepedulian Kapolres Kayong Utara.

“Mereka berjanji bersama elemen masyarakat lainnya untuk menjaga situasi kamtibmas aman dan tertib di Kabupaten Kayong Utara,” tuturnya.

Baca Juga:   Pasca Libur Lebaran, Pelabuhan Teluk Batang Dijaga Ketat Petugas Gabungan

Lebih lanjut, Kapolres menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Kayong Utara agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan pasca kenaikan harga BBM.

“Mari bersama kita pelihara Sikamtibmas yang aman dan kondusif, jangan terpengaruh atau terprovokasi dengan hal yang tidak baik serta menyesatkan, sehingga merugikan diri kita sendiri,” ujar Kapolres. (kang)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,502FollowersFollow
20,100SubscribersSubscribe

Latest Articles

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE